BAtamREmpangGaLANG

dermaga kecilpergi ke Batam dalam rangka pekerjaan emang seru!! karna aku tau, disaat pekerjaan seleseai, jalan2pun dimulai hihiiihi,,

mulai dari hunting tas2 KW di Nagoya, makan di pinggiran seafood nagoya hill, ke pasar aviari (yupps pasar second yg paling TOP d Batam) n gak ketingalan di COastarina (kaya ancolnya jakarta lah,, tp blm jadi2 banget,, jdi masi sepiiii banget)

shio tikusseru! sepi! keren! bagus juga! itu kesannya jalan2 di Batam,, kerameannya ga serame Jakarta karna ruang kosongya masi banyak, jalan2nya hampir mirip ring roadnya JoGja, tapi kalo alamnya,, wuiii! keren!!

melaju kencang dengan avanza biru milik teman baikku di Batam, aku dan temen2ku melewati 4-5 pulau yang mengiringi Batam,, yg paling tenar ya BareLang dengan jembatannya yang menjulang tinggi dan kokoh diatas lautan yang memisahkan antara pulau Rempang dan Galang,, (sayang sekali,, pas di jembatannya cameraku lowbatt! ow damn!!)–upss,, lg puasa ga bole misuh misuh hehe-ponakan di batam ;p

yaa,, si banci foto tetep aja berfoto2 ria walopun musti pake camera hp hehe,, yang pasti ga  boleh dilewatkan di pulau Galang itu ya PaGodanya,, dimana para refugees dari Vietnam melarikan diri dari perang vietnam naik perahu! yups prahu kayu! kebayang gak siii,, mereka terombang ambing di lautan, ada yg meninggal di laut ada pula pas nyampe pulau galang meninggal,, hmm,,  nah yg pada selamet, pada membangun masyarakat, kwan indisitu ada pagoda dengan patung2 dewi kwan in nya, ada juga gereja dan kapal yg mereka naiki pun masi ada sampe sekarang! Disitu juga ada kantor UNHCR yang saking ud usanngya, tuh kantor jadikantor nyemott eh monyet ding hehehe… kembali lagi ke arah pulau Batam dengan jalan luruuuss teruus agak gersang dikit, kita berhenti ke KoPitiam Naga ato bahasa indonya (warungkopi Naga) *duuh… jadi pengen makan buah naga yg warnanya unguu* duuh inget inget puasa puasa,, hihihi… tapi emang buah ini uenak tenan seger lah,,

hmm jalan2 di batam emang ga ada abisnya,, skarang tinggal balik lagnaga koppitiami ke arah Batam, dan balik lagi ke NOvotel utk nyante nyante n besok siap2 packing untuk menuju ke Medan…

hnmmm,, ada apa ya di Medan??

okeyy… c  u around,,,🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s