hari yang nanggung

tanggung banget ya hari ini,, karna ada yg ganjil dari kebiasaanku,, yupss aku lupa bawa kacamata.,, (suatu benda yg aku ga suka makenya tapi harus kupake)

gara2 buru2 -lebih tepatnya diburu-buru sm seseorang- jadi aku asal nyamber tas aja,, padahal tas itu bukan tas yg biasa aku pake,, jadi pas nyampe kantor, aku langsung menyesalll,, kacamataku yg pinky pinky ketinggalan,, huah,,rasanya dunia ini jadi ganjil dan “nanggung” kaya kalo kita nonton tv tp sharpnessnya  kurang,, jadi malesss dehh..

buka PC males.. padahal have sumthing to be done,, mo nonton pengen bangett,, tp pas di tengah2 film ada hal mendadak yg mengharuskan aku angkat kaki dari theater,, mo makan,, kan gak boleh masi puasa,, nanggung ud jam 3,, (dosa juga kalee haha),, mo browsing2 males bacanya,, cape..

ini juga aku bela2in n kuat2n cetak cetok jari beradu dg keyboard utk mengisi page ini.. hmm,, nangung banget yaa??

Leave a Reply

