beradu adrenalin dengan chester&mike

I wanna run away and open up my mind

i wanna runaway and never say goodbye

I wanna know the truth

Instead of wondering why

I wanna know the answers

No more lies

I wanna shut the door

And open up my mind

beradu di headphoneku

jedag jedug di dadaku berasa kencang

aku lepass

aku gak lari

tapi aku lepass

hufff

for all shit happen

but its all over

im brave

im stronger

im higher

no!! itu bukan beban,, tapi itu tantangan

itu bukan gagal tapi itu latihan

aku tau aku bisa

pasti bisa

aku pasti bisa

tuk berlari lebih kencang

tuk bicara lebih lugas

tuk percaya lebih kuat

tuk yakin lebih dalam

aku pasti bisa

adrenalinku beradu

ini tandaku pasti aku sampai

Chester-Bennington

thanks chester&mike… for sing me that song..🙂

Leave a Reply

