kenapa aku setia,,,

esia Mungkin banyak orang yang tergiur dengan berbagai macam iklan yang mengklaim bahwa dirinya termurah,, bahkan sampe ada yg  banting harga sampe enol komaan,,,, hmm,,, aku ga begitu tertarik dg itu semua,,,,,,pilihanku jatuh di operator yang bener2 pelopor telp murah di Indonesia, dengan nomor awal kepala 9, sudah dapat dipastikan operator mana yang saya pakai dan saya percaya.

Yuppss.,, aku ud pake Esia sejak tahun 2003, dari awal munculnya emang niy poperator ud menarik perhatian banyak orang,, jaman kuliah dulu, aku sama temenku sampe jualan  Hape Nexian Esia yg larisnyaaa kaya kacang rebuss,, trus  ada bundling Esia dg LG,  Huawei dengan berbagai macam variannya,, hampir semuanya aku ud cobain.. dan sampe sekarang hpku masih juga pake angka 9 walopun ud berkali2 ganti nomer (;p)

Bukan hanya karna murahnya yg membuat aku loyal sama Esia,, ternyata smakin hari smakin bagus kualitas layanannya, dan yang paling bikin salut adalah Esia berani bersaing hebat dengan operator GSM dan Mengguncang tarif pulsa yang diganti dengan istilah Talktime,, ini bener2 dahsyat banget,,

masih inget gak sii jaman2 kulaih dulu,, pasti kalo lagi nanya nomer tlp ke orang muncul pertanyaan “nomer esia lo berapa?” jadi esia uda kaya barang yang MUST HAVE buat para mahasiswa waktu itu… disamping banyak banget promo2 di Esia,, contohnya diskon2 ke Ancol, Dufan bahkan ada loket sendiri buat pelanggan esiaa (wuuiihh berasa banget dihargainya saya sebagai pelanggan esia) trus juga di Olala cafe,, brew&co cafe dan masiii banyak lagiiii,, apalagi??? oyaa  Esia bisa dipake ke kota2 lain selain Jakarta,, dan ini aku buktiin banget pas pulang kampung 2 tahun yll,, aku GOGOin Esiaku dari mulai keretaku berangkat dari Jogja sampe Tegal masih nyala lhooo hebaaattttt,,,  n skarang yg bikin aku tambah salut sm Esia adlh EsiaSUKASUKA,, itu bener2 kreativ banget ya.. pelanggan bisa dengan bebasnya milih nomer hp sesuka hatii,, serru lhoooo,, sekarang beberapa temenku punyanomor esia yg sama dengan akhiran nmr GSM mereka,,

yang terakhir,, baru kemarin niyy aku ngalamin kejadian ini,, ceritanya towerbegini, aku  lg janjian sama temen2ku di salah satu mall baru  di jakarta selatan,, dan karna aku males naik eskalator, akhirnya aku naik lift. baru naik dan memencet angka 3, tiba tiba lift mati seketika, lampu mati dan gelap gulita,, dan beruntungnya lagiiii,,, aku satu2nya orang yg berada di lift itu,, huuff hatiku rasanya deg2an ga karuan,, takut, panik,  bingung dan pengap (krn AC nya mati juga),,, aku pencet2 tombol emergency tetep ga bergeming tuh lift,,, akhirnya HP ku bunyii dan pas banget temenku nelp di hp esiaku… ooohhh thanks God,,, ada org yg bisa menghubungiku disaat aku panik begini,, SInyal Esia kuatttt bangetttt,,, dan akhirnya aku ga panik n takut walopun terperangkap di lift lumayan lama,,, untuuungg pake Esiaaa…. ;p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s