Esia Gayaku, disini Gayaku

Plaza EX hari Kamis, 25 November lalu tampak jauh lebih ramai dari biasanya.. langit mendung, pertanda hujan sebentar lagi akan turun tidak menyurutkan niat orang untuk tetap  menyerbu lokasi. Apa yang terjadi?? Ternyata iklan yang dimuat di beberapa media pada tanggal 24 November 2009 benar-benar menarik perhatian banyak orang, bagaimana tidak? Esia sekali lagi mengguncang pasar dengan peluncuran ESIA GAYAKU FM dengan harga normal 299ribu dan khusus utk tanggal 25 November 2009 harga promo hanya 99rb Rupiah!!!  Dan benar saja, hari itu Plaza EX diserbu banyak orang  yang rela mengantri dari pagi hari!

Tua, Muda, Bapak-bapak, Ibu-ibu dan bahkan anak-anak pun ikut mengantri untuk dapetin HP dengan casing  motif Retro warna warni dan fitur2 yang dilengkapi radio dan facebook ini, bahkan menariknya lagi, dalam masa promo pelanggan dapat menikmati facebookan gratis selama sebulan penuh.

Fitur?? Lengkap,, casing?? Gaya,, harga?? Jangan ditanya,, Esia emang jagonya ngeluarin HP murah meriah… itu alasan utama kenapa orang rela berdesak-desakan menyerbu acara launching Esia Gayaku FM. Sebut saja Tarwi dan Agus, pemuda asal Bekasi itu rela mengantri dari jam 9 pagi dan hingga menjelang pukul 12 siang, antrian belum diatur dengan jelas, malah terjadi sedikit keributan dikarenakan kapasitas EX tidak bisa mengimbangi sekitar 5000an warga yang tidak sabar untuk mendapatkan HP gaya ini. Namun, walaupun antrian sangat padat, mereka bilang akan berjuang terus demi mendapatkan harga promo HP tsb ”sudah terlanjur basah mbak,,  yaudah mandi aja sekalian haha” kelakar Tarwi melihat ramainya acara tsb. Tingginya animo masyarakat ini menggambarkan merk Esia memang sudah terlanjur melekat di hati masyarakat, khususnya di Jakarta dan sekitarnya.

Lain lagi ceritanya dengan Pak Dedi (45) dan Deni, putranya yang berusia 9 tahun. Warga Ciputat ini memang sudah lama berniat untuk membelikan anaknya HP Esia, namun karena uangnya belum mencukupi, maka baru hari itu mereka berniat untuk membelinya. Raut muka kecewa terlihat jelas di wajah Deni, bocah yang baru duduk di bangku kelas 4 SD itu rela  bangun pagi dan membolos sekolah untuk ikut ayahnya mengantri sejak pukul 6.30 pagi, namun sesampainya di lokasi, semakin siang, semakin banyak orang mengantri dan semakin tidak teratur antriannya. ”Saya dioper-oper mbak, tadinya di bawah, trus disuruh naik ke lantai dua, trus tiba-tiba disuruh keluar di parkiran.. sepetinya panitianya kurang siap ya mbak..tp saya yakin lah dapet mba”  Kata Pak Deni ketika ditanya mengenai antrian yang semakin ramai  ini.

Selain Pak Dedi dan Deny, terlihat banyak muka capek para pengantri, namun mereka tetap bersemangat walaupun tidak sedikit pula pengantri yang marah. Tak kalah dengan pembeli, panitia pun terlihat berusaha keras menangani bejubelnya pembeli yang sudah mulai memanas dengan penuh hati.

Memang,  HP Eia Gayaku ini empuk sekali untuk diserbu. Dengan persiapan panitia yang lebih matang dan lokasi yang lebih luas, penulis yakin acara launching tersebut bisa berjalan dengan lancar sehingga pembeli bisa puas menenteng HP Esia Gayaku dan bisa bergaya dimana saja mereka berada. 🙂

One thought on “Esia Gayaku, disini Gayaku

  1. Pingback: alfarezel « sehatsegarselamanya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s