Budidaya Buah Naga?? disini tempatnya!!

Buah Naga emang lagi in beberapa tahun terakhir ini, kiprahnya di dunia perbuahan memang menarik perhatian! dari khasiat yang sangat bagus untuk kesehatan dan penyembuhan beberapa macam penyakit, buah Naga juga dikenal sebagai buah pembawa rejeki.

yupss,, bagi petani buah naga, hanya dibutuhkan ladang di lokasi yang luas dan dingin, lebih diutamakan di lereng gunung, maka insya Allah, dijamin buah Naga akan berbuah dan dapat dipanen tiap25-40 hari sekali.
Dengan harga jual Rp. 23.000/kg dapat dipastikan ladang seluas 2000m2 bisa menghasilkan minimal Rp.23juta/ panen! waw..

anda pun bisa mewujudkan impian itu di sebuah ladang di lereng gunung Sumbing-Sindoro, Parakan, Temanggung Jawa Tengah. dengan kontur tanah yang merupakan cekungan diantara pegunungan, hasil sedimen dari gunung berapi Sindoro Sumbing merupakan tanah yang subur dan dapat ditanami hampir semua jenis tanaman. selain buah naga, tanaman yang sukses ditanam di tanah lereng Gunung Sumbing-Sindoro adlaah kebun teh, strawberry dan tembakau yang kualitasnya merupakan nomor satu di Indonesia.

Temanggung merupakan tempat yang pas bagi mereka yang berminat di bidang agrobisnis, dengan pendapatan daerah dari bidang pertanian yang tiap tahun meningkat, menjadikan Parakan Temanggung magnetic dan menarik perhatian para pebisnis agrobisnis untuk mulai membuka usahanya disini. Anda pilih sendiri, apakah ingin jadi Juragan Tembakau? juragan Strawberry? Juragan Teh? atau juragan Buah Naga??
disini tempatnya!!

kami menyediakan lahan seluas 2075m2 terletak tepat di lereng gunung Sumbing, di Jalan Wonosobo Caturanom Parakan. Tentu saja lahan ini sangat prospektif kedepannya, terdapat beberapa gudang tembakau (Jarum Super, Bentoel, Gudang Garam dan beberapa gudang lokal) yang selalu ramai. terletak strategis di jalan lintas kota yang tentu menguntungkan secara komersial.
silahkan anda sendiri yang menentukan harganya, kami mulai buka harga disini sejumlah Rp.1juta/m2. Sertifikat Hak Milik, yang dimiliki oleh ibu Hj Hadiyatun (dlm foto-red) beserta ketujuh anaknya yang mencari pebisnis serius untuk mengembangkan alam ini menjadi lebih hijau dan tentu saja bermanfaat bagi orang lain.
apabila anda berminat, hubungi kami di Arif Bernard Bramantyo (081585873559) atau ibu Hj Hadiyatun (081578199678) atau saya sendiri anak bungsunya, bayu rini (02197207177)

kami menunggu Anda,, ya Anda!! para penggelut agrobisnis yang cinta lingkungan dan alam Indonesia.. semoga Anda dapat bersinergi dengan tanah kami,,πŸ™‚ ataukah anda menjadikannya sebagai villa pribadi, restoran, hotel persinggahan lengkap dengan mountain view dan tea walknya? silahkan Anda yang menentukan,,πŸ™‚

——-
sumber gambar: http://wb4.indo-work.com/pdimage/71/109871_naga1.jpg, http://wfbc.netfirms.com/images/kebun%20harapan.JPG
anda dapat mengetahui seluk beluk budidaya buah naga disiniii,,
http://www.buahnaga.us/2009/05/bertanam-buah-naga-di-pot.html

http://3.bp.blogspot.com/

18 thoughts on “Budidaya Buah Naga?? disini tempatnya!!

    • potaja itu di daerah mana ya pak? di Jogjakarta ada di dekat parangtritis, bisa menghubungi pak Willlys. atau di muntilan jg ada kebun naga.

      • saya lagi cr buah naga daerah jateng..
        mohon informasinya FB: Raya Fruits
        makasih sebelumnya

  1. pak lik….
    hati2 ya…
    nanti kalo dicari sama naganya gimana…???
    kan buahe kamu ambil….trus naga makan apa donk…..?????
    wakakakakakak

  2. Ass,,bapak/ibu semua, caln agrotechnopreneurship…
    Kami menjual bibit buah naga dengan harga:
    panjang bibit,
    15-20 cm Rp 10.000
    20-25 cm RP 15.000
    25-30 cm Rp 20.000
    hub; 085283216406
    Berbisnis buah naga sangat menguntungkan. Kalau saya bisa, ANDA juga pasti bisa…..
    Mari berjuang untuk perubahan ekonomi yang lebih baik……

  3. anda punya lahan? minat usaha buah naga? untuk sementara wilayah serpong, tangerang, dan banten. berbagai bentuk kerjasama kami tawarkan asal anda siapkan lahan,
    call me 082138904693

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s