awet muda dengan strawberry

Kulit wajah memang tidak pernah bisa berbohong untuk mengatakan usia anda yang sesungguhnya. Tetapi anda bisa menyiasatinya agar kulit wajah anda tetap terlihat cantik dan menawan meski usia anda sudah tidak muda lagi. Karena tingkat kekenyalan dan elastisitas kulit akan semakin berkurang.

Setiap perempuan pasti ingin memiliki kulit wajah yang tetap kencang walaupun anda tidak bisa mengembalikan kekenyalan kulit wajah anda seperti kulit bayi. Ada berbagai usaha yang bisa anda lakukan untuk meremajakan kulit anda.

Salah satu yang harus anda lakukan adalah memasker wajah anda. Memang banyak sekali masker yang beredar dipasaran yang bisa anda aplikasikan pada wajah anda. Tetapi anda bisa juga membuat masker dengan menggunakan strawberry sebagai bahan utamanya agar kulit wajah anda mengencang.

Buah merah ini banyak mengandung asam salisilat yaitu salah satu jenis asam beta-hidkroksi yang dapat membantu mengencangkan kulit, silica dan vitamin B, C, E serta K. Buah ini memiliki kemampuan untuk menyehatkan dan meremajakan kulit dan masker strawberry ini baik digunakan untuk hampir semua jenis kulit.

Cara untuk membuat masker ini sangat mudah. Yang pertama adalah anda lumatkan beberapa buah strawberry yang segar dan telah dibuang daun serta tangkainya. Setelah itu, usapkan dua sendok makan adonan tersebut pada wajah anda dan biarkan selama 15 menit. Lalu anda bilas dengan air steril atau air hangat biasa.

Jika anda ingin mendapatkan efek toning yang lebih kuat maka anda bisa tambahkan sedikit putih kocok. Lalu masukkan juga satu sendok makan air mawar dan beberapa tetes minyak esensial frankincense. Lakukan masker ini dua kali dalam seminggu dan anda akan melihat hasilnya.

http://www.sehatbugar.info

One thought on “awet muda dengan strawberry

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s