adanya dirimu di diriku..

hehe,, judulnya putis banget ya,,, itu bukan ttg cinta2an dua insan yaa,, tp lebih ke perasaanku akhir2 ini,, hehe,, yupss,, ada dede kecil di perutku,, n gatau knapa setelah bulan ke enam ini baruu aku  bisa mnullis ttg dede.. (maaf ya de,, bukan apa2,, tp kok bawaanya pengennya copaste aja dari artikel lain hehehee,, ketauan deh malesnya)

sejak hadirnya dede di perutku,, aku inget banget,, suatu pagi hari aku ngecek pake tespack,, waktu itu emg ud rada feeling kok badanku rasanya aneh,, n aku jg telat dapetnya,,ternyata bener feeling aku,, hasil tespackku menunjukkan dua strip!!! it means aku positif!,, belum sempet kubangunin mas utk memberikan berita gembira ini, tiba2 hpku berdering,, dari ibuku!! “de,, ada kabar apa? apa ada kabar kamu hamil?? ” aku kaget setengah mati,, belum juga aku sempet bangunin suamiku tp ibuku yg berada beratus-ratus kilometer dari jakarta bisa punya feeling yg so strong,, menanyakan hal yang baruu aja aku test.,, “baruuu aja aku tes bu,, alhmdllh”

setelah kosong enam bulan sejak kehamilan pertama yg mengalami keguguran karna blighted ovum,, akhirnya yg kami tunggu dateng juga,, antara haru,, senang,, bahagia,,takjub,, syukur,, amazing,, smuanya campur aduk,, alhamdlullah,, kami dipercaya lagi untuk memegang amanah ini,,, kecupan di kening dari suamiku bener2 membuatku tambah merasa nyaman,,🙂

hari ini ud menginjak minggu ke 26 kehamilanku, seringakali dede, begitu kami memanggilnya, menendang menyikut dan bermanuver dengan aktivnya,. kadang malem2 jg masiiih aja aktif,, heran, kapan kamu bobo nya si de,, pagi2 banget ud bangunin mami,, malem2 bcanda sama abiy,, hehe,, kamu bener2 bikin hidup kami jadi lebih bersemangat de…🙂 smoga kamu tetap jadi semangat kami ya de,, dan mungkin ade ade kamu juga nantinya

sepanjang kehamilan ini tidak ada keluhan yg berarti,, alhamdilillah dede ga rewel anaknya pinter,, ga bikin mami mual,, mual siii tp ga yg parah banget,,hehee,, bisa jg diajak jalan2,, alhmdllh,, de,,, mami n abi berdoa buat kita semua,, smoga kita diberi kekuatan kelancaran kesehatan yaa,, sampe nanti saatnya dede lahir,, smua diberi kelancaran,, amiiinn,,,

kalo doa2 pasti mami sm abi km slalu berdoa sm Allah utk kebaikan kitas emua,,🙂🙂

we love you de,, sampe ketemu yaa,, utk semntara kita main tendang2an dulu yaaaa😀

One thought on “adanya dirimu di diriku..

  1. Pingback: alfarezel « sehatsegarselamanya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s