the final count down

separuh orang di bumi ini pasti tahu lagu ini,, (sok yakin banget ya saya).. tp bener lho, ini lagu dulu booming banget, jaman aku masi belum sekolah dan waktu itupun saya sudah jago niruin lagu ini walopun saya yakin yang saya nyanyiin itu bukan bahasa inggris melainkan bahasa setangkepan saya waktu itu..bahkan saya dengan fasihnya bilang ini lagune yurop!

memang, untuk ukuran anak kecil, saya sudah terkontaminasi musik-musik metal barat yang juga kegemaran kakak laki-lakiku😀 sebut saja metallica, bonjovi, gan end roses, skidrow, sepultura dan masih banyak lagi deretan musik-musik dengan vokalis gondrong2…

lompat ke jaman sekarang, dari band-band itu hanya tinggal sedikit yang masih exis sampe sekarang, tp jujur,, saya kehilangan rambut2 gondrong mereka… hiks hiks,, itu tak pernah bisa tergantikan sama band2 baru yg muncul belakangan.. hampir semuanya berambut cepak, bahkan anthony kiddies dan jon bonjovi aja uda memangkas pendek rambutnya..

dulu aku suka sekali menirukan gaya headbanged-nya metallica dengan tentu saja rambutku yang hampir sama dg rambutnya James Hetfield😀

sama dengan Europe, di tahun-tahun itu, sekitar akhir tahun 89-an masuk 90-an emang banyak bermunculan band-band dengan formasi 5 orang, yang kelimanya gondrong semua… sempet aku ngefans banget sama kemunculan Boomerang, cowok2 gondrong dengan suara gaharnya Roy Jeconiah yang membahana itu bisa menyembukan kerinduanku akan band2 mas2 gondrong ini,,, tp itupun ga berlangsung lama, karena skrg Boomerang tidak begitu terdengar gaungnya. Candil Serius lumayan juga,, tp karena rambutnya ternyata gak beneran gondrong saya jadi maless hehe.. but anyway.. sampe sekarang saya masih suka sama band2 jadul mas2 gondrong inii,, walopun ada yg ud tinggal nama aja,,😦

 

*sing* its the final countdown,, !!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s