Superbrain: Aktivasi Otak Tengah

siapa yang ga kenal Einstein??? pasti semua ud kenal kaan,, apa yang terkenal dari dia selain quotesnya yang keren2 itu?? pastilah OTAKnya..

ini orang emang ajaib! dari masa kecil yang dikenal sebagai anak yg dianggep bodoh/kurang pinter tapi justru gedenya banyak sekali penemuan yang ia hasilkan.

apa sii rahasianya? kalo kata para ahli yg meneliti otaknya, memang ada bagian otaknya Einstein yg berbeda dengan otak manusia pada umumnya, tapi secara antomi memang sama.. intinya Tuhan telah memberikan kita anugerah paling canggih untuk bekel hidup manusia yaitu Otak.

nah,, ada beberapa orang yang hanya menggunakan otaknya untuk nyantai2 aja,, ada juga yg bener2 maksimal memanfaatkan otaknya.. kapasitas otak manusia sendiri kalo di konversikan, bisa lho menghidupkan lampu neon. jadi ga heran kalo dedy corbusier bisa menggerakkan barang hanya dengan kemampuan pikirannya saja,, karna emang hal itu sangat BISA dilakukan oleh pikiran kita (Otak)

nah,, setelah banyak membaca tentang otak dengan segala tetek bengeknya, sampailah saya bertemu dengan seorang teman (senior) yg ternyata sedang mengembangkan metode training aktivasi OTak tengah? sayapun telah memposting hal ihwal tentang otak tengah di blog ini sebelumnya

ternyata menarik sekali ya membahas tentang otak manusia itu! banyak sekali cabangnya yang kalo dibahas satu persatu mungkin akan jadi tulisan yang puanjaang sekali…hingga pada suatu  hari, saya ditemukan oleh team redaksi dari penerbit puspaswara yang mengajakku untuk membuat buku ttg otak tengah ini,,, nahh jadilah buku yang berjudul Superbrain:Aktivasi Otak Tengah yang terbit pada bulan Agustus 2010. ini cover bukunya🙂

buku ini membahas lengkap tentang otak tengah dan berbagai macam pertanyaan yang sering muncul. ditambah lagi brain gym yang bagus dipraktekkan di rumah bersama keluarga.

menarik sekali proses pembuatan buku ini, karena saya menyelesaikannya hanya dalam waktu 2 bulan saja paralel dengan 2 bulan penantian saya akan kelahiran putra pertama saya, alfarezel🙂

bukan hanya karena saya penulisnya, tapi menurut saya buku ini cukup fair membahas ttg otak tengah yang memang banyak pendapat yang berbeda-beda. kenapa saya PD sekali mengklaim bahwa buku saya fair?? karena di dalamnya saya membahas otak tengah bukan hanya dengan bahasa marketing saja, tapi juga ada beberapa referensi dari dokter ahli syaraf dari RSCM dan RS Omni, juga dari segi prikolog dan beberapa testimoni dari para orang tua dan anak yang sudah mengikuti training ini,,

nahh penasaran dengan isinyaa??? sok atuu belii buku saya hehehe (ujung2nya promosi juga yaa🙂 )

Bangun indonesia.. kunjungi webnya di http://indonesiamembangun.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s