paint my life ..

kalau disuruh menggambarkan hidupku, maka hasilnya pasti gambar di kanvas besar yang penuh dengan warna dan ada rasanya di setiap warna2 itu.. yaa sperti lukisan warna warni yang dicat pake bahan syrup, buah2an, cokelat, bunga.. hmmm.. macem2 pokoknya!

uda bisa kebayang belum gmn gambarnya?😛

kalo musti dimulai dari aku lahir, maka gambarnya akan berwarna merah marun,, plus abu2 n sedikti jingga yg mengintip malu2.. ga banyak memori disitu,, ttg ayahkupun aku ga begitu mengenalnya karna beliau bertemu sang khalik ketika  usiaku 8 bulan… cerita ttgnya pernah kutulis disini

di sisi lain dari gambarku, semburat jingga itu dari semangatku yang entah dari kecil aku telah memilikinya. ibuku.. dia begitu gigih membesarkan kami bertuju dengan penuh semangat, jadi sekarang aku tau, dari ibukulah aku ambil semangatnya itu termasuk nilai2 dan banyak hal bijak darinya yang membuatku selalu inget bahwa aku makhluk ciptaanNya yang berasal dari tanah dan akan kembali padaNya ke tanah juga.. jadi aku gak boleh sombong🙂

ketika banyak orang menghitung harga setiap orang dengan materi yang dipunyai, aku lebih suka menilainya dari ilmu yang mereka punya🙂

2 thoughts on “paint my life ..

Leave a Reply

