ibu bekerja tetap semangat!!

wooyooo,, sudah lama sekali saya tidak menulis di blog ini,, duh maaf ya,, bukannya saya ini lupa dg blog ini, noo noo its a big no no to me! tp memang akhir2 ini dunia rasanya jumpalitan di depan muka saya. (lebay.com)

beberapa waktu lalu, saya pindah kerja yg lebih mendekati arah rumah dg jarak tempuh setengah dr kantor sebelumnya, dan tentu saja dg profesi baru saya, sbg seorang sales di industrial consultant, a totally new world for me, tp emang saya ada dasar pedagang, jadi ga jet lag banget lah.

nahh disini saya pengen banget mengangkat ttg dunia ibu bekerja, mungkin ibu2 disini atau bapak2 yg baca juga punya pandangan lain ttg ibu bekerja? sok atuh tambah2 pengalaman n pandangan mengenai a working mom.  tdk ada tendensi apapun ya di postingan kali ini, tidak mendiskreditkan ibu bekerja maupun ibu rumah tangga, bagi saya, ibu adalah ibu. tidak bisa dikotak2in hanya karena profesi. dan profesi sebagai ibulah yg menurut saya paling  mulia di dunia ini.

ibarat intan permata, Tuhan percaya kepada seorang ibu untuk membina titipan tuhan ini  (tentunya ayah juga yaa) berarti kan kepercayaan penuh yg diberikan tuhan kepada kita sebagai org tua gak bisa disia2kan begitu saaja kan?

dilema sempat saya alami sebagai working mom., di satu sisi saya ingin sekali menjadi full time mom, tp di sisi yg lain sy juga ingin mengaktualisasikan diri saya di dunia kerja. memang, hal itu seperti dua mata uang yg tidak bisa dipisahkan, dimana dua duanya butuh perhatian penuh dan konsentrasi penuh juga.

sebagai wanita biasa, saya pun mengalami yg namanya capek, gerah, pegel, sedih, bahkan tak jarang sy menangis siang2 ketika memandangi foto anak saya. tapi balik lagi, saya punya cita2,,, saya ingin menjadi seorang ibu yang kuat. yang nantinya bisa memberikan yg terbaik untuk anak2ku. sesosok ibu yg bisa diandalkan oleh anak2 baik dalam hal kasih sayang, finansial maupun sebagai teman.

saya ingin menjadi wanita yg sempurna, entah itu sebagai seorang ibu pekerja maupun enterpreuneur. doakan saya yaa,, utk bisa menjadi seorang wanita, ibu, istri yg terbaik utk keluarga.

amiinn

 

5 thoughts on “ibu bekerja tetap semangat!!

  1. Amiiin…
    Iya, we can do both🙂 Jadi inget film Monalisa Smile, di situ Julia Robert juga bilang gitu, we can do both.

    Kamu udah pindah kantor toh… hehe… baru tau. Mengharukan ya tiap kali inget rezel di rumah ya…? huhuhu… blum tau ni gmn rasanya…

    Tapi aku suka ini:
    “…sesosok ibu yg bisa diandalkan oleh anak2 baik dalam hal kasih sayang, finansial maupun sebagai teman.”
    Yes, you will.

  2. Mbak riniii apa kabar mbak…? Inget aku gak mbak..aku tatik mbak…semoga nggak lupa..hahahah…mbak boleh minta nomer HP gak mbak…ada sesuatu yg mau aku tanyain Dan penting mbak…makasih ya mbak…email aku ya mbak sri_hartati2560@yahoo.com… Bales ya mbak plisssssss…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s