about me!!

barhaii,,,, slamat datang di blog saya..riniandhika.worpress.com (it was) sekarang jadi bayurini.wordpress.com

riniandhika adalah gabungan nama saya dengan suami saya (yaiyalah masa suami orang) ^o^ yang dalam 14bulan terakhir ini setia menjadi temen, sahabat, kadangtemen berantem juga, kakak, penyemangat, pengingat dan hal hal lain yang membuatku merasa lengkap..

umm,, ngomong2 tentang diri sendiri,, aku seneng banget yg namanya bercerita, karna menurutku banyak hal menarik dari hidupku, aku ngerasa hidupku penuh dengan warna! sejak aku kecil, masa  sekolah, kuliah, jadi aktivis HIV/AIDS dan sekarang aku punya status baru jadi istri dan karyawati,,(haha,, yang terakhir itu,, profesi yang dari kecil aku tak pernah membayangkannya..)

Aku senang sekali berpetualang, mengunjungi tempat2 baru, mengeksplore cerita2 seru dari orang lain dan melakukan hal2 konyol yang kadang dibilang aneh,, tp biasanya yang aneh2 itu yg  fun buat aku hihihihi

selain berpetualang, hobiku yang lain adalah berdagang!! mungkin karna berasal dari keluarga pedagang yang turun temurun, jadi  sampe sekarang aku hobi banget yang namanya jualan,, apapun itu,, asal bukan jual diri ajah,, seru deh! dan tentunya seneng kalo dapet untung,,^o^

tapi bukan berarti aku tak punya jiwa sosial yaaa,,, aku seneng kalo bisa menolong orang, apalagi kakakku yang suka manja dan memelas kalo minta tolong ke aku itu hihihihi- (piss.. )

Kalo ngomongin otak, memoriku cukup bagus lho utk mengingat hal2 kecil yang pernah terjadi, bahkan kadang imajinasiku meloncat ke dimensi waktu yang akan datang. Sering kali aku mengalami mimpi-mimpi atau sign2 yang ternyata bener2 terjadi dihari kemudian, tapi aku gak merasa jadi org yg lebih dari yang lain, karena aku yakin apa yang kulihat atau kurasakan adalah sign yang diberikan Allah kepadaku supaya lebih berhati-hati,,*

dari semua tulisan2 ku nanti,, aku yakin ini ada hal hal yg bisa diambil pelajarannya, entah itu dari mimpi-mimpi,  kegelisahan, kegagalan, keberhasilan, keberanian yang dipaksakan, dan hasil denger denger dari orang2 di sekelilingku.. dan suatu saat kelak teman2, sodara2 or anak2ku bisa menikmati blog ini

take a look at this blog.. hope u’ll find a hidden treasury here ;p

6 thoughts on “about me!!

  1. Oh, ni istrinya yang punya blog ya? tak kira sang suami.. Mbak rini salam kenal. Saya ijin copy sedikit banyak artikel tentang pelatihan otak tengah itu ya mbak, buat ngajarin adek n anak saya kelak. Oya, tema WPnya sama lho.
    Mbak, caranya ganti nama domain dari riniandhika.worpress.com menjadi bayurini.wordpress.com gimana mbak caranya? saya jadi pengen pakai nama saya dan suami juga. Makasih. balas ke rumah maya saya ya mbak,, hehehe😛

    • hai danik cantiik,, ini emang blog aku, n namaku emg bayu rini hehe,,
      bole banget,, kalo mau lebih lengkap, aku baru aja nulis buku ttg otak tengah, jduulnya Superbrain:aktivasi otak tengah.. penerbitnya puspaswara.. ada kok di gramed ato toko2 buku laiinnya

      kalo utk nama domain,, aku bikin baru lagi mba,, yg riniandhika masih ada cm ud ga pernah apdet lg krn aku lupa paswordnya haha,,

    • haha,, itu foto masi jaman muda duluuu (halah kaya skg ud tua ajaa ;p) itu aku sama sahabatku,, dia jg skarang ud jadi ibu,,🙂 ini salah satu foto favorit kita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s