2

Android pada PDA Windows mobile

Merasakan kecanggihan android, gak mesti beli PDA baru.. karna anda bisa menginstall android pada WM 6.1/6.5 untuk device tertentu yang disebut dibawah ini :

GSM Touch Pro
GSM Touch Diamond
AT&T Fuze
GSM Touch Diamond2
GSM Touch Pro2
AT&T Tilt2
CDMA Touch Pro2

Karena saya pakainya Touch diamond,

caranya download  di :

kalo udah di download, copy datanya di internal storage, ingat sebelumnya format internal storage harus fat32.

kalo udah, tinggal klik file CAB nya, INSTALL HARUS DI INTERNAL STORAGE, kalau udah tinggal ikutin langkah-langkah selanjutnya..

Kalo udah selesai, klik shortcut HARET yang ada di program, tunggu sampai booting selesai..

selamat mencoba android, namun kita harus bersabar, untuk penyempurnaan android pada Win 6.1

0

Tips Memilih Laptop yang cocok

Netbook Atau Laptop ya??  Macintosh atau Windows ya?? yang baru atau yang second?   Merk terkena atau lokal ya? berikut kita bahas satu-satu kelebihan dan kekurangannya.. yukkk

1. Netbook atau laptop??

-Nah bagi anda yang kerjaanya cuma seputar dokumen dan office saja, tampaknya anda cukup memilih netbook. selain prosesornya yang biasanya intel Atom(alias celeron) prosesor ini cukup lah untuk ngetik-ngetik.

namun, Jika anda penggemar game dan hobinya dengerin musik dan nonton dvd alias multimedia, sepertinya  anda harus memilih jenis laptop, perbedaannya pada prosessor dan laptop mempunyai Optical drive alias DVD Rom.

2. Macintosh atau windows??

Jelas perbedaan utamanya pada GUI(graphic user interface)nya Mac OS lebih tajam dan banyak animasi dibanding windows, Mac Os biasanya ditujukan untuk desain grafis, yang biasa render 3d pake ini.  Kalo windows udah pasti gampang pakeknya karena udah umum dan kalo rusak gampang dibenerin, karena banyak teknisinya. Mac lebih stabil karena Mac OS udah paketan sama notebooknya. kalo Windows OS umum, dipake banyak laptop.

3. Yang baru ato second?

udah pasti yang perptama liat kocek lo ada berapa??hehe… pertimbangannya kalo baru pastinya ada garansi dan lebih tau seluk beluknya karena lo orang pertama yang make. kalo second ga ada garansi dan gak tau kekurangannya,, karna bekas orang. Tips memilih laptop second adalah :

  • Beli dari orang yang lo kenal (biar gampang komplainnya)
  • cek bodi luarnya
  • cek segel garansinya, udah pernah dibongkar belum
  • cek fungsi2 tiap alat di laptop, mulai dari LCD, keyboard, trackpad, MMC slot, DVD RW, dan yang sering dilupakan. cek speaker, dan wifi, blutooth, lubang USB dll

4. Merk lokal atau international?

ini juga tergantung budget,,hehe. kalo mau bagus , udah pasti merk2 yang udah lama ada di pasaran, kalo saran saya , Sony, Toshiba, IBM, Dell, Fujitsu.. ini merk jepang berkualitas dan sampe skarang masih byk secondnya.

namun merk lokal juga gapapa, yang penting layanan purna jualnya oke, seperti Axioo or zyrex..

silahkan simpulkan. . anda membeli apa?? selamat belanja..