Aside
4

Sebagai keluarga besar, kami memiliki grup BBM bernama Bani Kasim (nama alm Kakek kami)  yg isinya saya, kaka2, om dan para sepupu. terlontarlah tentang status halal resto Solaria yg diposting oleh salah satu sepupu kami.

Komentar pun langsung berguliran yang malah ujung2nya kita punya ide untuk mendirikan sebuah restoran di kampung halaman kami di daerah Catgawen, Parakan Temanggung.

Domisili kami (saya dan para sepupu) memang berjauhan, ada yg di Jakarta, Jogja, Semarang dan ada juga yg tinggal di Parakan dengan profesi yang beragam pula. Berbagai ide bisnis pun bergulir. salah satu sepupu saya, yg usianya 3 tahun di bawah saya sudah berani pulang kampung dan membuka usaha cuci mobil yang alhamdulillahnya berjalan cukup lancar di tahun pertamanya ini.

nah, balik ke diskusi di BBM Group Bani Kasim, mas Bram, penggagas ide inipun membuat kita semangat untuk merealisasikan cita2 ini. cita2 dimana kita bisa berbisnis bersama keluarga besar. lha kalo Bakrie Group saja bisa mosok Bani Kasim ga bisa sih,, hehehee… plus, ide ini pun di amini oleh Pak Dar, Om kami (anak terakhir dr alm.Mbah Kasim) yang kebetulan sesepuh di grup BBM ini. dan beliaupun ON Fire utk merealisasikan ini…

kira2 begini cita2nya.. ada restoran bernuansa alam, dg menu orisinal dan ngangenin…. angan2 saya pun melayang, kira2 begini kali ya kalo direalisasikan…

atau seperti ini

hooww cozzyyyyy,.

namanya  juga mimpi ya booo.. boleh doongg….. siapa tau bisa terwujud… amiinn…

powered by Bismillaah… as always…

#foto2 diambil dari Google image.. silahkan klik foto utk langsung ke sumbernya 🙂

4 thoughts on “gara-gara Solaria….

Leave a comment